Rabu, 18 Maret 2015

Tips membersihkan kaca lambu mobil



Lampu mobil menjadi salah satu bagian yang performanya harus selalu oke dan prima. Apalagi jika kita sering kali melakukan perjalanan malam. Bisnis rental mobil memang seing membuat kita menempuh perjalanan yang jauh dan jarak temuh waktu yang lama, bisa saja siang hari akan tetapi juga tidak menutup kemungkinana juga dilakukan malam hari. Maka disinilah pentingnya fungsi dan peran dari lampu mobil. Jika lampu mobil tidak nyala secara terang dan jelas, maka selain membuat perjalanan menjadi tidak nyaman dapat juga membahayakan keslamatan kita semua dan orang lain. Maka amat penting disini untuk selalu memberikan perawatan pada kaca lampu mobil kita agar tidak buram. Banyak hal yang bisa mengakibatkan kaca lampu mobil menjadi buram, pada artikel kali ini jogja rental mobil akan membagikan tips mengenai membersihkan kaca lampu mobil yang buram. 

Simak langkah langkah berikut yang harus dilakukan jika kaca lampu mobil buram.
Ada beberapa alat yang kita butuhkan dalam membersihkan kaca lampu mobil yang buram. Diantaranya ada amplas, wax, shampo dan juga kompon merah serta kompon putih. Sediakanlah alat-alat tersebut terlebih dahulu.

Langkah pertama yang akan kita lakukan adalah menggosokan permukaan lampu dengan menggunakan amplas tersebut. akan tetapi sebelum menggosokannya pada kaca lampu mobil, rendam amplas tersebut dahulu dengan menggunakan air yang sudah dicampur dengan menggunakan shampo mobil.

Kemudian selanjutnya campur kompon merah dan putih secara merata. Jika sudah gosokan kembali dengan mengunakan amplas secara merata dan searah. Gosokanlah secara perlahan agar tidak menimbulkan baret pada kaca lampu mobil kita. Jika tidak dengan sengajar menimbulkna baret, maka kita bisa menggunakan swiftremover untuk menghilangkan baret tersebut.

Jika sudah sampai tahap ini, maka selanjut memoles atau melapisi kaca lampu mobil kita dengan menggunakan wax, dimaksudkan agar kaca lampu mobil menjadi mengkilap.

Sebagai finishing, selanjutnya bersihkan permukaan kaca lampu mobil dengan menggunakan lap bersih, ini dimaksudkan agar tidak ada sisa sisa wax yang menempel pada kaca lampu mobil kita, dan lihatlah hasilnya.

Demikian sedikit tips mmebersihkan kaca lampu mobil yang buram, semoga bisa menambah wawasan dna pengetahuan. 

Ingin menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta dengan nyaman tetapi tidak punya kendaraan? Kini tidak perlu bingung lagi, karena sudah ada jogja rental mobil yang menyediakan sewa mobil jogjakarta lengkap dengan sopir dan bbm. Anda tidak perlu ragu lagi dnegan rental car jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar